Stokis Milagros Lembang | WA 082276980670

Stokis milagros Lembang-Bandung Barat, merupakan penyedia dari dari produk air kesehatan milagros, khusus daerah Lembang, Anda dapat menghubungi kontak berikut ini :
Nama : Herdi
Phone/wa : 082276980670
Pin Bbm :

Dapatkan diskon atau potongan harga untuk pembelian dus kedua bagi Anda yang belum menjadi member di milagros CRP ( Customer Referral Program ), dan Anda berpeluang untuk mendapatkan potensi jutaan rupiah.


Stokis Milagros Lembang

Lembang merupakan daerah dataran tinggi yang tentunya memiliki suhu udara yang relatif dingin dan identik atau rentan terhadap penyakit asam urat, akan tetapi dengan hadirnya milagros semoga bisa menjadi sebuah solusi untuk kesehatan juga perantara kesembuhan penyakit tersebut, bahkan media terapi atau syareat dalam membantu berbagai penyakit yang ada dimasyarakat saat ini.

Beberapa ahli kesehatan seperti dokter juga sudah banyak yang merekomendasikan bahwa milagros adalah pilihan yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut kandungan utama dari milagros :


  1. Memiliki pH diatas 9 ( bersifat alkali ), yang berfungsi mengatur ulang pH tubuh atau penyeimbang kelebihan asam tubuh
  2. Antioksidan tinggi yakni 350mv, yang fungsinya sebagai pencegah penuaan dini juga membersihkan sisa racun kimia dalam tubuh
  3. Skalar energi atau gelombang elektromagnetik yang memancar secara longitudinal atau kesegala arah, dimana fungsinya untuk menambah vitalitas atau stamin, juga dapat membantu sel darah putih dalam mecegah sumber penyakit sampai 75%.
Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi agen/stokis milagros Lembang dengan kontak diatas. Sekian, salam sehat selalu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stokis Milagros Lembang | WA 082276980670"

Post a Comment